Free Download Game Android Apk Mod Terbaru, Apps Apk New Version, Paid Apps and Games

Friday, December 7, 2018

Call of Duty Heroes (MOD - Money + Damage) APK

Ads336x280

Call of Duty Heroes

Download Call of Duty Heroes (MOD - Money + Damage) APK // Sebagai gamer, Anda tidak bisa mengabaikan Call of Duty FPS. Game ini adalah salah satu game paling terkenal di dunia pada saat itu, dengan lebih dari 100 juta penjualan terjual di Windows. Penerbit telah menerima banyak umpan balik yang baik, karena itu, ada banyak orang yang menantikan untuk mengalami Call of Duty di ponsel mereka. Setelah banyak pertimbangan, sebuah proyek telah dibuka dan sejauh ini, Call of Duty: Heroes telah berada di ponsel untuk memuaskan hasrat para gamer. Namun, tidak dalam permainan lama, Call of Duty: Heroes dikembangkan menjadi permainan taktis, bukan FPS, tetapi daya tarik mereka tidak menurun. Berdasarkan backstage yang kuat, Call of Duty®: Heroes menerima dukungan luar biasa dari komunitas hiburan sejak saat peluncuran.

Kendalikan dan tingkatkan pahlawan ikonik dari franchise Call of Duty

Diatur dari pendahulunya ke Call of Duty, pemain dibawa ke perang paling intens dalam sejarah. Pemain ditugaskan untuk membangun pasukan untuk menangkap wilayah di seluruh dunia. Pemain tidak sendirian, para pahlawan yang terkait dengan Call of Duty akan selalu berada di sebelah pertarungan bersama pemain seperti Kapten John Price, John Soap MacTavish, Mike Harper atau bahkan Simon Ghost Riley. Mereka memiliki kemampuan taktis dan taktis yang hebat, masing-masing dengan kekuatan mereka sendiri menunggu untuk dijelajahi.

Di awal permainan, pemain perlu membangun barak militer dan sistem senjata berteknologi tinggi. Permainan ini memungkinkan pemain untuk membuat robot tempur, bom raksasa atau sistem rudal balistik paling modern. Setelah Anda memiliki potensi yang cukup, pergi ke pangkalan militer musuh dan lanjutkan untuk menyerang. Pada layar akan muncul antarmuka untuk pemain untuk memilih taktik untuk menyerang, pemain dapat membawa pasukan dan senjata ke tempat mana pun di peta dengan memilih metode bertarung dan mengetuk layar. Carilah mereka untuk mulai menyerang.

Selain itu, Call of Duty: Heroes memungkinkan pemain untuk menggunakan pesawat udara untuk mendukung pasukan mereka, fitur baru yang hampir tidak terpikirkan. Setelah Anda benar-benar menyingkirkan barak-barak yang bersaing, pemain dapat membangun kekuatan mereka sendiri di sana, bermimpi untuk menguasai dunia yang tidak lagi jauh.

NOTE

Jika pemain melihat bahwa gameplay Call of Duty: Heroes MOD mirip dengan kombinasi Clash of Clan, Boom Beach dan beberapa elemen Call of Duty. Tidak hanya ada sistem gameplay yang unik, grafik Call of Duty®: Heroes juga sedang dikembangkan. Karya-karyanya ditunjukkan melalui gambar 3D yang realistis, diukir di atas adegan blockbuster di pikiran para pemain. Pengalaman hebat apa pun dalam game ini gratis, unduh, dan gratis

DOWNLOAD LINK

Anda mungkin suka dengan game: Boom Beach Mod Apk